Jumat, 12 Maret 2010

DENDAM POCONG MUPENG YANG BIKIN PUYENG

Jumat, 12 Maret 2010

Salah satu ciri orang bodoh adalah tidak mau belajar dari pengalaman hingga melakukan kesalahan yang sama. Rasanya, dengan menyaksikan Dendam Pocong Mupeng (ex. Hantu Puncak Datang Bulan), Gilasinema termasuk ke dalam jenis manusia bodoh. Sebelumnya, Gilasinema telah dibuat tersiksa oleh film rilisan KK Dheeraj berjudul Anda Puas, Saya Loyo. Namun, karena dasarnya mudah tergoda oleh rayuan (iklan), terutama dengan hal-hal berbau sensasional (kata kasarnya : GAK INTELEK!), Gilasinema memutuskan untuk melihat Dendam Pocong Mupeng. SEBUAH KESALAHAN BESAR!
Gilasinema tidak akan terlalu banyak menghujat filmnya (Ingat dengan asas pemakluman?) mengingat kenyataannya beberapa penonton di samping Gilasinema nampaknya sangat terhibur dengan film ini dengan ngakak keras dan tiada henti. Gilasinema mencoba membeberkan beberapa sisi positif, yakni pengetahuan baru yang berhasil Gilasinema dapatkan setelah menonton film ini :
1. Ternyata pocong bisa mencelakai manusia dengan senjata tajam, senjata tumpul bahkan dengan tamparan.
2. Prosesi pengusiran hantu ternyata bisa dilakukan dengan tarian erotis dengan desahan dan pameran belahan dada sebesar durian montong.
3. Seorang banci dan seekor pocong ternyata bisa sangat antusias mengintip perempuan mandi.
4. Fakta baru yang lebih mengejutkan ketimbang legenda Piramida Mason dalam The Lost Symbol-nya Dan Brown : ternyata Pocong bisa memperkosa seorang perempuan pengusir hantu!

Selain beberapa hal menarik diatas, Dendam Pocong Mupeng juga menghadirkan dialog yang sangat inspiratif dalam salah satu adegannnya. Dialog tersebut terjadi antara pocong laki-laki dengan ceweknya yang telah menjadi setan amat sangat buruk rupa.


Seperti telah diketahui umum, judul awal film ini adalah Hantu Puncak Datang Bulan. Film ini terpaksa ditunda perilisannya karena dianggap mengumbar hal-hal berbau porno.


Dendam Pocong Mupeng telah mengalami pemotongan yang kejam hingga dengan modal cerita yang sangat imajinatif, film ini makin sulit untuk dinikmati. Apalagi dengan tawa pelaku utama di akhir cerita.Berdasar informasi, film ini mengalami pemotongan pada 28 adegan hingga memangkas durasi menjadi sekitar 64 menit saja! Tuh..bener kan, fikm Indonesia itu tontonan yang mahal!(huwaaaa....kembalikan uangku!). Pada akhirnya, bagi Gilasinema ending kisah yang dihadirkan membuat Gilasinema berkesimpulan bahwa Dendam Pocong Mupeng ini adalah sebuah film yang bikin


yang kalau dipikirkan serius bisa membuat


ujung-ujungnya bisa membuat dirimu nekat



18 komentar:

ajirenji mengatakan...

like this *jempol*

see, emosi terbukti memancing kreativitas
salah satu ulasan Gila Sinema terbaik sepanjang sejarah... ^o^ v

trus kalo nggak ada esek2nya, apa yg mau dijual? *heran setengah mati*

Anonim mengatakan...

hahahaha, kerennnn

gilasinema mengatakan...

@ajirenji : PUYENG = GAK TAU apa yang ditawarkan oleh film ini hehehehe...

adithiarangga mengatakan...

ooooh banyak dipotong yah filmnya...?
kesian sekali KKD, saya kira dia bisa memantra-mantrai LSF untuk meloloskan adegan-adegan "penting" film ini

hahaha kocak fotonya...
sekarang gilasinema telah benar2 gila :)

tak sabar untuk mencicipi film ini

Panggil saja Bunga mengatakan...

wow 64menit ?? cepet amat sih ckck ,kalah sama sinetron di tivi :o

tak sabar menunggu nobar vividisme nonton film ini :o

LSPR mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kania mengatakan...

wakakakakkakaka :)) foto2nya :thumbup :D
64 menit sih kalah itu sama cinta fitri.. wakakkaka
padahal si bung keke menyangkal ada pemotongan adegan sebanyak 28 menit itu.. hahahaha :))


btw om gila, itu komen yg di atas bisa diilangin gak yah :o saya salah pake account itu.. masih pake account kampus masa :malu

makasih kalo bisa :o

Dimas Daniel mengatakan...

Ya ampun Om... saya juga abis nonton film ini..
dan itu adalah sebuah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan dalam memilih film di bioskop. ckckckk. ampun banget deh ini film!!!!

Movietard mengatakan...

Ya ampunnn om...kerennn!
kocak postingannya!
dan salut sama niatnya yang tetep mau kebioskop nonton filmnyaaa

Gabby Hakim mengatakan...

Hahahaha.. Yang paling menarik di postingan ini foto2nya yang terakhir itu lho om!

yusahrizal mengatakan...

Terinspirasi Raditherapy???? :P
Btw, saya koq jd tertarik nonton film ini gara2 tertarik dgn rayuan resensi mas gilasinema yang berbau sensasional ini.... LOL

*tentunya nyari yg gratisan alias donlot bajakan, wakakakak........*

gilasinema mengatakan...

@Kania : sudah bisa menghapus kan?

Buat semua, pokoknya saya sudah memperingatkan :)

Tapi kalau nekat mau nonton, lebih seru memang kalau nontonnya beramai-ramai. *hujatan masal*

Jangan lupa bawa puyer puyeng

Fariz Razi mengatakan...

HAHAHAHA om gila bener2 udah gilaa... memang sampah banget ya filmnya om? posternya aja jiplak AfterDark horrorfest..

horrorpopcorn mengatakan...

"1. Ternyata pocong bisa mencelakai manusia dengan senjata tajam, senjata tumpul bahkan dengan tamparan."

Pocong namparnya gimana Om? malah jadi pengen nonton nih hahahaha

Tinggal nunggu yang terbaru nih om, 'Tiran' ( mati diranjang )ama 'Tinja' ( mati diinjak )

horeeeee.....

gilasinema mengatakan...

@fariz : aku gak bilang sampah lho, cuman bikin puyeng :)

@horrorpopcorn : ya kayak tamparan di sinetron hehehehe...
Aku menunggu TILANG saja alias MATI TELANJANG

hakimicture mengatakan...

Wah, om Gila terima kasih telah merelakan jiwa dan raga untuk mewakilkan kita menonton film ini. Jadi beberapa orang akan sangat berterima kasih telah diperingatkan untuk tidak membayar demi mendapatkan tontonan seperti ini. Terima Kasih sekali lagi atas pengorbanannya. Hehehehe

ekajazzlover mengatakan...

kalau sampai postingannya kayak gini, berarti memang film ini sama sekali gak ada nilai positifnya ya :D

Nonton Film Gratis mengatakan...

Nonton Film Gratis

Nonton Film Dendam Pocong Mupeng (2010)
http://www.nontonfilmgratis.com/dendam-pocong-mupeng-2010/

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket