Minggu, 14 Maret 2010

COMING SOON : HOT TUB TIME MACHINE

Minggu, 14 Maret 2010

Nick: Tell us how it's scientifically possible, Professor Hawking.
Jacob: I will, 'cause I write Stargate fan fiction; this is my bread and butter, man!


Ada yang pernah mendengar nama Steve Pink? Hmmm...rasanya nama yang satu ini memang belum banyak dikenal oleh para penggila sinema. Hot Tub Time Machine merupakan film layar lebar kedua yang dia arahkan setelah Accepted (2006) yang sayangnya kurang mendapat sambutan yang bagus. Namun, nama yang satu ini punya suatu kredibiltas tersendiri mengingat dia turut berperan dalam olahan naskah film Grosse Pointe Blank (1997) dan High Fidelity (2000) yang waktu dirilis keduanya mendapat apresiasi positif dari para kritisi film. Akankah Hot Tub Time Machine akan menuai prestasi yang sama? Patut ditunggu gebrakan dari film ini ketika dirilis pada 26 Maret 2010 nanti.


Dengan judul yang terkesan utopis, Hot Tub Time Machine mengisahkan empat sekawan, Adam (John Cusack) , Lou (Rob Corddry), Nick (Craig Robinson) dan Jacob (Clark Duke) yang dipusingkan dengan permasalahan masing-masing. Setelah melewati malam gila-gilaan, keesokan harinya keempatnya mendapati kenyataan kalau mereka terlempar ke tahun 1987. Dari sini, dimulailah aksi-aksi yang bisa merubah kondisi mereka dimasa depan. Kok seperti Back to The Future ya? Beberapa kalangan memang menyebut film ini sebagai Back to The Future versi R-Rated. Dan karena memasuki era 1980-an, bisa dipastikan film ini bakal banyak menghadirkan dialog serta visualisasi “dewasa”. Buat yang kemarin terkesan dengan The Hangover, rasanya film ini pantas ditunggu. Hadirnya John Cusack dalam film ini seakan sudah memberi jaminan akan hadirnya humor-humor cerdas meski selera humornya mungkin akan sangat segmented. Golden Globe?!


Hot Tub Time Machine sebelum dirilis secara resmi telah mengadakan screening gratis di lebih dari 50 kota dan mendapatkan penilaian yang cukup baik. Banyak penonton yang menilai film ini lucu dan segar. Seperti halnya kebanyakan buddy movie, film ini tampaknya bakal menarik minat para penonton cowok. Ingat dengan kesuksesan The Hangover? Yang jadi pertanyaan, dengan jajaran cast yang kurang begitu dikenal, kecuali John Cusack, mampukah film ini menarik banyak penonton? Apalagi pada saat yang sama dirilis film yang dipromosikan dengan cukup gencar, Clash of the Titans. Kalau Gilasinema sih terus terang lebih tertarik dengan Hot Tub Time Machine dibandingkan Clash of the Titans. Kelemahan lain dari film ini adalah film ini dirilis oleh MGM, yang makin lama makin kehilangan taringnya. Namun, kehadiran Diora Baird yang montok dan beberapa ”daging segar” lainnya bisa menjadi bonus tersendiri.

4 komentar:

Gabby Hakim mengatakan...

Saya juga cukup pengen nonton film ini nih om, sepertinya menghibur.. :D

securewithme mengatakan...

bakal release di Indonesia gak sih ni film, penasaran nih penegn nonton film2 konyol kyk gini

gilasinema mengatakan...

Rilis tidaknya film ini disini kayaknya tergantung kelarisan film ini di Holly sono

irham mengatakan...

Nihhfilm konyol bangetlahh sumpahnya lucu hahaha :D

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket