Rabu, 03 Februari 2010

QUIZ! QUIZ! QUIZ!

Rabu, 03 Februari 2010

Nominasi Oscar 2010 telah diumumkan, saatnya Gilasinema memberi kesempatan kepada yang berminat mendapatkan DVD Original Pintu Terlarang seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Karena peminatnya lebih dari satu orang (ya iyalah hehehehe…), biar adil harus ada kompetisi untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan DVD dengan feature keren tersebut. Caranya mudah kok, apalagi buat mereka yang intens mengikuti movie award yang marak tiga bulan terakhir ini. Buat yang berminat, cukup membuat prediksi siapa-siapa yang bakal dapat Piala Oscar 2010 nantinya. Daftar nominasinya bisa dibaca di postingan sebelumnya (21 kategori). Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :

Syarat :
1.Mengirimkan prediksi pemenang Oscar 2010 melalui e –mail ke gilasinema@yahoo.com dengan subyek ”QUIZ OSCAR 2010”
2.Satu nama asli dengan satu alamat e-mail asli hanya boleh mengirimkan satu prediksi.
3.Berdomisili di Indonesia.
4.Quiz akan ditutup tanggal 28 Februari 2010 dan pemenang akan diumumkan setelah penyelenggaraan Oscar 2010.

Ketentuan Pemenang :
1.Pemenang ditentukan dari seberapa banyak dia menebak dengan tepat.
2.Kalau pada akhirnya ada lebih dari satu nama yang sama-sama menjadi penebak paling tepat dan paling banyak, maka pemenang akan disaring lewat akumulasi bobot prediksi yang dia kirimkan. Bobot masing-masing kategori bisa dilihat dibawah.
3.Kalau setelah melewati ketentuan No. 2 masih dijumpai lebih dari satu nama pemenang, maka pemenang akan ditentukan dengan tanggal pengiriman prediksi. Siapa cepat dia dapat.
4.Keputusan tidak dapat diganggu gugat dan dijamin tidak ada KONGKALINGKONG :P


Bobot Nilai = 5
Best Motion Picture of the Year
Best Achievement in Directing
Best Writing, Screenplay Based on Material Previously Produced or Published
Best Writing, Screenplay Written Directly for the Screen
Best Foreign Language Film of the Year

Bobot Nilai = 4
Best Performance by an Actress in a Leading Role
Best Performance by an Actor in a Leading Role
Best Performance by an Actress in a Supporting Role
Best Performance by an Actor in a Supporting Role
Best Animated Feature Film of the Year

Bobot Nilai = 3
Best Achievement in Makeup
Best Achievement in Costume Design
Best Achievement in Art Direction
Best Achievement in Editing
Best Achievement in Cinematography

Bobot Nilai = 2
Best Achievement in Music Written for Motion Pictures, Original Song
Best Achievement in Music Written for Motion Pictures, Original Score
Best Documentary, Features

Bobot Nilai = 1
Best Achievement in Visual Effects
Best Achievement in Sound Editing
Best Achievement in Sound

Kabar gembira, akan ada persembahan yang cukup menarik dari Gilasinema kepada mereka yang berhasil berada di posisi 2 dan 3, jadi total akan ada 3 pemenang. Buat yang berminat, segera kirimkan prediksi kamu, karena ketepatan dan kecepatan sangatlah berpengaruh :)

13 komentar:

iin mengatakan...

hwaa saya ikutan ya. sudah dikirim (dan terpaksa mengesampingkan harapan pribadi untuk bbrp nominasi) hehe pake logika, semoga menang deh. Amin :)

Raisya Elias mengatakan...

IKOOOOTTTTT! Hihihihi

Gabby Hakim mengatakan...

diriku boleh ikutan kan om? hihi..

raditherapy mengatakan...

ikutan yah...wuhu!!!

Hobi Nonton mengatakan...

ikut aaaaahhhhhh... :D

Nontoono mengatakan...

wahhhh
seru nehhh

tapi kudu jawab semua yaaa

:)

gilasinema mengatakan...

Ayo...ayo...ikutan semua biar seru. Tak perlu terburu-buru kirim prediksi. Tenggang waktunya masih lama. Pelajari dulu data yang ada hehehehe...cukup tebak 21 kategori :)

delupher mengatakan...

wowwwwwwwwwwwww bang gila sinema emang paling TOP degh hihihi
ya saya ikutan neh..ntar coba saya ke dukun dulu biar tau prediksi yang meyakinkan dan benar qiqiqiiqiqiqiiqiqi

Anggara mengatakan...

salam kenal.....ikut boleh tidak nih....konten blog saya yg baru saja angkat dari penggorengan ada juga konten sinopsis film...silakan kunjugi dan kasih komen.
Yg pasti saya juga penggila film.... Tks.

ekajazzlover mengatakan...

ampun susah amat mas kuisnya hehehe

e2p mengatakan...

ikutan ah... entar aja kirim jawabannya.. pas deadline...:):)

gilasinema mengatakan...

Jangan terlalu mepet lho, antisipasi kalo e-mail nya nyasar :)

firas mengatakan...

udah ngirim tuh . mudah2an bener semua euy :D :D

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket