Kamis, 06 Agustus 2009

FUNNY PEOPLE : GEORGE SIMMONS

Kamis, 06 Agustus 2009


Sungguh terlalu kalau tidak mengenal nama yang satu ini. George Simmons bisa dibilang sebagai comedian Hollywood papan atas selama ini. Aksi-aksinya yang menghibur selalu ditunggu jutaan penonton di belahan dunia. Tidak peduli kebencian para kritikus film, karena kualitas filmnya yang sangat tidak berisi, perolehan dolar yang fantastis dari setiap film yang dia bintangi membuktikan kalau George Simmons dicintai penikmat film. Tidak salah rasanya bila Time menobatkannya sebagai The Funniest People All of Time.


Meski sudah kondang, tidak lantas membuat George Simmons bermalas-malasan. Tidak kurang 8 (delapan) judul film siap dia lempar untuk kurun waktu hingga 2 tahun ke depan. Karena spesialisasinya membuat orang tertawa, tidak mengherankan film-film yang bakal dia rilis masih berbalut guyonan-guyonan yang diprediksi mampu mendorong banyak orang untuk antri di depan loket bioskop. Berikut film-film yang bakal dia rilis. Jangan sampai dilewatkan!


THE CHAMPION
Dirilis musim panas tahun depan, film ini sudah pasti bakal mudah mengeruk dolar. Temanya termasuk unik dan segar. Dalam film ini, George Simmons akan bertarung melawan Jack Black dalam usaha memecahkan rekor dunia makan hot dog terbanyak dan tercepat. Persaingan keduanya makin sengit ketika keduanya memperebutkan cewek yang sama yang diperankan oleh Cameron Diaz. Kesuksesan film ini sudah di depan mata ketika tersiar kabar sebuah wara laba fast food memberi dukungan kepada film ini dengan meluncurkan variasi hot dog terbaru yang diberi nama serupa dengan judul film ini, The Champion. Yang mengejutkan banyak pihak, Andrew Stanton (Finding Nemo dan Monster, Inc) berhasil dirayu untuk duduk sebagai sutradara! Desas-desus yang beredar, Andrew Stanton mendapatkan bayaran yang besar untuk menggarap film non animasinya yang pertama. Hmm….makin membuat penasaran.


MY BEST FRIEND IS A ROBOT
George Simmons memerankan seorang professor muda yang cerdas. Meski dibekali kejeniusan, namun George Simmons tidak mempunyai teman satu orang pun mengingat sikap sombong dan arogan yang dia miliki. Namanya orang cerdas, tentu tidak kehilangan akal. Dia mulai “menciptakan” teman untuk dirinya sendiri dengan merakit sebuah robot (diperankan Owen Wilson). Dengan tagline “Real friendship can’t be programmed”, penonton pastinya sudah tahu kemana arah cerita akan digulirkan. Film ini akan menjadi pembuktian bagi Chris Columbus, yang juga menulis naskahnya, setelah mengalami kegagalan lewat I Love You, Beth Cooper. Sebagai pemanis, ikut nimbrung Reene Zellweger sebagai love interest dari karakter yang diperankan George Simmons.


DOG’S BEST FRIEND
Anjing selalu disebut-sebut sebagai sahabat manusia paling setia. Bagaimana dengan anjing? Film ini mencoba membalik premis tadi. Dog’s Best Friend mengisahkan seekor anjing pintar yang harus “mengasuh” agen baru yang belum berpengalaman, bodoh dan cenderung mengacaukan sebuah operasi penumpasan aksi kejahatan. Bisa dibayangkan kelucuan yang bakal hadir dalam film besutan Paul Greengrass ini, yang kembali berkolaborasi dengan Tony Gilroy dalam penulisan naskahnya, setelah sebelumnya keduanya sukses menghadirkan petualangan seru lewat dua seri Bourne. Tidak hanya itu. karena keduanya, Matt Damon akhirnya mau ikut serta dalam film ini dan akan berperan sebagai musuh bebuyutan dua tokoh utama tadi. Kabarnya Julia Roberts akan muncul sekilas dalam sebuah adegan. Dan jangan lewatkan aksi Gisele Bundchen sebagai atasan yang cantik seksi.


MERMAN
“A love story that’s a little fishy”
Mengisahkan cerita cinta ganjil antara Elizabeth Banks dengan ikan duyung yang diperankan oleh Goerge Simmons. Keduanya dipertemukan ketika tokoh yang diperankan Elizabeth Banks mencoba bunuh diri setelah merasa jenuh menemui kegagalan demi kegagalan dalam kehidupan cintanya. Sejak pertemuan tersebut, hidup Elizabeth Banks jauh lebih riang dan mengalami petualangan bahari yang indah sekaligus dan menegangkan. Biar semakin menarik, “buntut” ikan duyung bisa hilang ketika malam menjelang. Tidak asyik rasanya tanpa kehadiran tokoh antagonis. Kehadiran Jhonny Depp sebagai nelayan (bajak laut?) yang terobsesi menangkap ikan duyung untuk diambil jantungnya yang bisa membuatnya abadi, membuat kisah cinta ganjil tersebut makin tidak mudah. Film ini disutradarai oleh Harold Ramis.


ASTRO – NOT
“In space, no ane can hear you clean”
Akhirnya George Lucas berani keluar dari bayang-bayang kesuksesan Indiana Jones dan Star Wars dengan menggarap Astro-Not. Berdasarkan naskah tulisan sahabat baiknya, Steven Spielberg, Astro-Not akan mengisahkan seorang tukang bersih-bersih khusus sampah di luar angkasa yang diperankan oleh George Simmons. Terbayang Wall-E? Steven Spielberg sendiri mengakui ide cerita muncul setelah dia menyaksikan berita makin menumpuknya sampah di luar angkasa sana yang akan mengancam kelangsungan hidup manusia di bumi apabila tidak segera ditangani. Kebetulan juga dia baru saja menemani cucunya menonton Wall-E. Selain kehadiran Megan Fox sebagai alien seks, Darth Vader, C3PO dan R2D2 sudah menyatakan kesediaan untuk tampil sebagai cameo.


RE – DO
“His second chance is his only hope”
Mengisahkan seorang lelaki Bengal yang durhaka (George Simmons) yang dipusingkan dengan kenakalan anaknya. Hukum karma seolah menghinggapinya, ketika sesaat sebelum peristiwa yang membuatnya sekarat, dia melakukan sebuah perbuatan yang membuat orang tuanya (Jack Nicholson dan Meryl Streep) mengutuknya menjadi bayi untuk mengetahui bagaimana ayah-ibu tadi mengasuh dan mengasihinya. Bayangkan seorang pria dewasa yang ugal-ugalan terjebak dalam raga bayi. Re – Do diarahkan oleh David Fincher.


SAYONARA DAVEY!
Film yang disutradarai oleh Dennis Dugan (You Don’t Mess With The Zohan) ini mengisahkan sebuah keluarga di Jepang yang harus menerima kehadiran pria Amerika dalam program pertukaran mahasiswa, bernama Davey (George Simmons). Bukan karena prestasi si Davey ini bisa sukses ikut pertukaran mahasiswa karena yang terjadi sebenarnya adalah dia sengaja “disingkirkan” oleh pihak universitas asal yang bosan dengan aksi sang trouble maker yang tidak mau lulus ini. Pak Rektor (Robert De Niro) tidak bisa men-DO Davey karena adalah anaknya. Kelucuan bakal hadir karena pergesekan budaya serta perilaku keluarga Jepang yang santun dengan banyak anak, sedang Davey sendiri digambarkan sangat pecicilan. Namun di Jepang inilah, Davey akhirnya mengalami proses pendewasaan. Untuk menceriahkan layar, Rinko Kinkuchi akan dihadirkan sebagai cewek yang diincar oleh Davey.


CODE GREEN
“One has to survive an unfamiliar environment. The other has to survive his partner”
Dwayne Jhonson akan memerankan seorang bintang brengsek yang diberi hukuman memberi pelayanan masyarakat karena tertangkap sering membuang sampah di sembarang tempat. Pelayanan tersebut berupa menjaga sebuah hutan lindung selama 30 hari. George Simmons bertugas sebagai pemandu selama Dwayne Jhonson menjalani hukuman tersebut. Dengan karakter yang lugu dan pecinta alam, George Simmons menghadapi situasi yang melelahkan karena harus terus mengawasi pergerakan sang bintang yang ugal-ugalan. Hingga keduanya dihadapkan pada situasi yang mengharuskan keduanya bahu membahu menyalamatkan hutan dari kebakaran yang ditimbulkan oleh Lindsay Lohan yang mengadakan pesta gila-gilaan bersama Paris Hilton dan kawan-kawan di tengah hutan. Shawn Levy (Night at the Museum) mengarahkan film ini.


LITTLE BY LITTLE
“Life is a big deal”
Berbeda dengan barisan judul film diatas, film yang satu ini bisa jadi merupakan ambisi dari George Simmons untuk bersaing di ajang Oscar. Dari tagline nya saja sudah tercium keseriusan cerita yang akan dihadirkan, apalagi ditambah fakta kalau Clint Eastwood bertindak sebagai sutradara film ini. Yang membuat penasaran, mereka yang terlibat menyimpan rapat kisah dalam film ini. Namun dari posternya (apel dan seberkas cahaya), tampaknya film ini akan mengisahkan perjalanan tokoh utamanya yang penuh masalah dalam usaha menuju jalan yang benar. Di rilis bertepatan dengan Natal, rasanya selain menjanjikan kualitas, film ini akan tetap bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga. Jangan lewatkan penampilan Kate Winslet sebagai istri George Simmons.

8 komentar:

nothing mengatakan...

hehehe, wong ki cen lucu kok, film e bikin ngakak

Fariz Razi mengatakan...

wah baru beberapa hari yg lalu saya jg mau bikin ttg George Simmons ini, tapi keduluan deh hahahaha

gilasinema mengatakan...

@fariz : kenapa gak bikin aja yang versi situ, siapa tahu bisa digabung idenya dan jadi naskah panjang hehehe....
Kayaknya semakin aneh dan gila semakin lucu gak penting

Powerrangga mengatakan...

pengen nonjok adam sandler! hehehe
lama' emang nyebelin.ahahahaha

yusahrizal mengatakan...

waduh, kalau begitu saya ini termasuk keterlaluan dong :P

gilasinema mengatakan...

@Powerrangga : terus terang termasuk penyuka Sandler :P
@yusahrizal : keterlaluan gimana tho?

yusahrizal mengatakan...

Kalimat pertama yang ditulis di postingan itu tuh. :P

gilasinema mengatakan...

Oooo....itu Bang. Agak berlebihan memang pemilihan katanya :P
Sedang ingin bermain di area fiktif

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket