Jumat, 26 Juni 2009

GILASINEMATEMATIS

Jumat, 26 Juni 2009

Berapa banyak sih waktu yang “terbuang” demi menikmati film dan memproklamirkan diri sebagai penggila sinema? Berangkat dari pertanyaan ini, Gilasinema tertarik mengadakan semacam introspeksi dengan mencatat seberapa banyak film yang dikonsumsi dalam kurun waktu 1 bulan, periode 25 Mei s/d 24 Juni 2009. Semacam penelitian ilmiah gitu hehehe…
Ternyata selama periode tersebut, Gilasinema “menghabiskan” 35 film. Kalau dirata-rata durasi film sepanjang 100 menit berarti, selama satu bulan tersebut, waktu yang dihabiskan sebagai berikut :

Lumayan juga ya. Iseng Gilasinema mencoba utak-atik untuk rentang waktu lebih panjang (1 tahun). Hitung kasar, selama setahun menghabiskan 360 film, dengan asumsi sebulan menikmati rata- rata 30 film. Mengapa 360? Yah biar enak aja ngitungnya hehehe….Lagian, untuk membentuk sebuah lingkaran kan butuh 360 derajat. (ada hubungannya gak sih?). Berikut hasil utak-atiknya :

Angka-angka tadi sudah representative atau belum untuk sebuah diagnosis kegilaan? Pendapat pribadi sih kayaknya sih belum hehehe…masih wajar-wajar saja kok. Untungnya kegemaran menikmati film sangat didukung dengan jam kerja yang lumayan enak. Satu lagi faktor pendorong yakni kegiatan menyetrika tiap dua hari sekali. Kegiatan ini bisa memakan waktu minimal 1,5 jam. Lumayan...dapat satu film hehehe...
Dan kegilaan tersebut tampaknya akan “sembuh” nanti saat sudah berumah tangga, karena calon yang ada sekarang kurang begitu suka dengan film dan hanya mau nonton film di bioskop kalau lampunya tidak dimatikan. AMPUN!!!
Berikut film-film yang ditonton sepanjang 25 Mei hingga 24 Juni 2009 :



NB : tidak berani menghitung cost yang terbuang akibat kegilaan tersebut hehehe…

7 komentar:

awyangobrol mengatakan...

wah rajin ngecek ya mas. hehehe... tp yg namanya hobi bikin bathin senng ga papa mas.

gilasinema mengatakan...

Hobby yang banyak dihujat orang sekitar ;)

Gabby Hakim mengatakan...

aduh punyaku berapa yaa.. ga pernah ngitungin.. tp kynya lumayan banyak juga, tar coba ahh sekali2 itung.. haha.. :p

gilasinema mengatakan...

Past lebih banyk, didukung dengan insomnianya hahaha....

hakimicture mengatakan...

Wah, mas, kalo udah married bakalan jarang nonton dong, bakalan pengaruh tuh sama kegiatan menulis review ...he...he...Wah, saya malah jarang nonton sekarang, sering ketiduran.

GILASINEMA mengatakan...

Iya nih...sekarang lagi mencoba tahap negosiasi :)

Anonim mengatakan...

emang gila!!!!

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket