Minggu, 23 November 2008

FILM – FILM YANG RILIS TAHUN 2009 YANG MEMBUAT PENASARAN ( PART II )

Minggu, 23 November 2008



THE BOAT THAT ROCKED
Film ini bakal Inggris banget (I love Brit Movie!). Bintang – bintang Inggris bertaburan didalamnya. Ada Gemma Arterton, Emma Thompson, Rhys Ifans, Bill Nighty, Nick Frost, Kenneth Branagh, Talulah Riley (yang cantik) plus bonus Philip Seymour Hoffman. Apalagi diarahkan sineas yang mampu mendongkrak film Inggris, Curtis Hanson ( I love this guy). Sosok yang satu ini berada di balik layar beberapa film favorit seperti Four Weddings and A Funeral, Notting Hill, Bridget Jones, Love Actually dan……Bean!

FUNNY PEOPLE
Duo kocak Adam Sandler dan Seth Rogen diarahkan oleh sutradara yang terobsesi dengan kelamin, Judd Apatow. Membayangkan sebuah film komedi yang penuh dengan dialog dan gambar yang “najis”. Semoga kumpulan “orang lucu” ini mampu menghadirkan tontonan yang benar – benar lucu, dan semakin banyak aurat yang ditebarkan 

HE’S JUST NOT THAT INTO YOU
Satu lagi rom com yang akan menyemarakkan tahun 2009. Dirilis mendekati Valentine’s Day, film ini mengundang penasaran berkat jajaran castnya. Ada Ben Affleck, Drew Barrymore, Jennifer Aniston, Jennifer Connely, Justin Long, Kevin Connely dan Scarlett Johansson. Mungkin hasilnya akan segurih keju berbentuk hati seperti yang ditunjukkan dalam poster filmnya.

JENNIFER’S BODY
Apa jadinya ketika dua cewek panas saat ini, Megan Cox dan Amanda Seyferld bersatu dalam cerita yang dihasilkan oleh Diablo Cody (Juno) ? Dari posternya, siap – siap disuguhi sesuatu yang sensual.

TWO LOVERS
Kenapa film ini masuk list? karena posternya yang begitu menggoda. Entah bagaimana nanti filmnya. Mungkin hanya sebuah kisah cinta segitiga biasa antara Gwyneth Paltrow, Joaquin Phoenix dan Vanessa Shaw. Disutradarai oleh James Gray, film ini sudah menunjukkan sedikit taringnya ketika ikut Cannes 2008 kemaren.

CRANK 2 ; HIGH FOLTAGE
Mungkin Crank bukanlah film yang bagus, tapi seru buat dinikmati. Dan karena kita tahu kalau filmnya bukan film bagus, kadang kita tidak mempunyai ekpektasi berlebih terhadap film yang bersangkutan. Karenanya kadang kita malah mendapatkan kejutan yang menyenangkan. Beda dengan film yang diumbar secara heboh, namun jatuhnya malah mengecewakan karena ekspektasi yang berlebih. Semoga saja Crank 2 makin seru dan makin banyak adegan yang memacu adrenalin, termasuk adegan hotnya yang di Crank awal begitu berkesan. Dan lagi penampilan Jason Statham jarang mengecewakan.

2 komentar:

Tommi Metal Bastard mengatakan...

sepertinya keren mas, mas heri pripun kabare ?

'Tommi

pangeranwonogiri mengatakan...

GOOD....GOOD....GOOD....
TERIMA KASIH TELAH MEMPOPULERKAN NAMA MINEL
HEHEHHE

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket