Rabu, 17 Februari 2010

QUIZ / POLLING ALERT!

Rabu, 17 Februari 2010

Halo...halo...halo...sudahkah kamu berpartisipasi dalam quiz/polling yang Gilasinema selenggarakan? Kalau belum, buruan ikutan. Untuk I HORROR POLLING masih akan dibuka sampai 20 Februari 2010, jadi masih ada waktu 3 hari buat kamu mengirimkan daftar film-film horor Indonesia yang menurut kamu cukup baik atau cukup seram. Ada DVD Original Mamma Mia! dan Definitely,Maybe buat partisipan yang beruntung. Ternyata oh ternyata, polling ini cukup menyusahkan buat sebagian penggila sinema. Tampaknya film horror Indonesia belum layak ditonton oleh semua kalangan. Hmmm...kapan film Indonesia bisa maju ya?
Buat yang merasa sudah mengirim namun belum tercantum disini, mungkin bisa mengirimkan lagi daftarnya ke gilasinema@yahoo.com. Terima kasih buat yang telah mengirimkan daftarnya. Berikut nama-nama yang telah mengirimkan daftar I Horror favorit mereka per 17 Februari 2010 jam 14.00 WIB :
1. Yuwanto Joe
2. Misterious Man
3. Ryan Aja
4. Firas Bakrie


Sedangkan nama-nama dibawah ini adalah nama-nama sementara yang telah mengirimkan prediksi pemenang Oscar 2010. Sekali lagi, buat yang telah merasa mengirim namun namanya belum terpampang bisa mengirimkan ke gilasinema@yahoo.com dan ditunggu hingga 28 Februari 2010. Terima kasih buat mereka yang telah mengirimkan prediksi pemenang Oscar 2010 dan berkesempatan mendapatkan DVD Original Mammma Mia juga selain DVD Original Pintu terlarang dan satu judul yang masih dipertimbangkan hehehe....
1. Gabby Hakim
2. Raisya Elias
3. Inayah Agustin
4. Ryan Aja
5. Eka Nugraha
6. Dna Angel
7. Moan
8. Firas Bakrie
9. Lady Matsumoto

4 komentar:

Lady Arianne Bernadi mengatakan...

wah baru tau ada quiz yg selain oscar. hehehehe. mau ikutan ah. anda sgt bermurah hati sekali yaa membagi2kan dvd original gratis tis tis... moga2 rezekinya nomplok plok plok... =)

gilasinema mengatakan...

Selamat ikutan dan semoga beruntung :D

WewW mengatakan...

Itu.. Misterious Man tuh saya, om... wekeke..

Anonim mengatakan...

satu judul lagi? wow kerennnn!!

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket