Kamis, 25 Februari 2010

PEMENANG POLLING I HORROR

Kamis, 25 Februari 2010

Terima kasih banyak kepada semua yang telah mengikuti polling I Horror dan selamat kepada 2 partisipan yang beruntung mendapatkan DVD original persembahan Gilasinema. Buat yang belum beruntung, jangan kuatir karena Gilasinema telah menyiapkan program yang sama di bulan Maret nanti dan Gilasinema akan mempersembahkan DVD Original sebuah judul film yang banyak dipilih kritikus film sebagai salah satu yang terbaik sepanjang 10 tahun terakhir. Nanti ikutan lagi ya.Yang sudah menang masih bisa ikutan kok. Untuk hasil polling I Horror, hasilnya akan terpampang di bulan Maret nanti. Berikut 2 nama yang beruntung dalam polling II Horror. Mohon dikirimkan alamat lengkap (kalau berkenan beserta nomer telepon untuk memudahkan petugas jasa pengiriman) ke gilasinema@yahoo.com dan DVD akan dikirim awal Maret. Sekali lagi, selamat dan terima kasih.
1.Yuwanto Joe (DVD Mamma Mia!)
2.Misterious Man / Weww (DVD Definitely, Maybe)


Untuk Quiz Oscar 2010, masih ada waktu 3 hari buat yang ingin berpartisipasi. Nama-nama yang telah mengirimkan sampai tanggal 24 Februari 2010 :
Gabby Hakim
Raisya Elias
Inayah Agustin
Ryan Aja
Eka Nugraha
Sadena Febriana
MOAN
Firas Bakrie
Lady Matsumoto
Satrio Nindyo Istiko
Gunawan Triantoro

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Akhirnya nama gue muncul juga di daftar yang udah ngirim prediksi oscar. Alhamdulillah... hehe..crossing my fingers on winning the DVD! :p

by the way main2 juga ya ke blog gue di http://labirinfilm.blogspot.com

tks lots... :)

WewW mengatakan...

Alhamdulillah, hadiahnya dah diterima.. Tengkyu om..

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket