Jumat, 29 Januari 2010

KRISTEN WIIG : AKTRIS PALING SIBUK DI HOLLY

Jumat, 29 Januari 2010

Kalau di Indonesia,Julia Perez menjadi aktris paling sibuk sepanjang tahun 2009 – 2010, di Holly sana ada Kristen Wiig yang merilis banyak film sepanjang tahun 2009 – 2010. Di tahun 2009 kemarin, paling tidak Kristen Wiig terlibat dalam 4 film dengan atensi penonton yang cukup baik, seperti Adventureland, Extract, Whip It dan yang paling sukses, Ice Age: Dawn of the Dinosaurs. Selain sibuk di dunia film layar lebar, Kristen Wiig juga menyapa penonton TV lewat Saturday Night Live. Kalau dicermati dari filmografinya, Kristen Wiig cenderung banyak bermain di genre komedi. Tidak mengherankan kalau di tahun 2009 kemarin Entertainment Weekly memasukkan Kristen Wiig sebagai salah satu dari 25 Funniest Women in Hollywood.
Di tahun 2010 ini, tidak tanggung-tanggung, Kristen Wiig bakal merilis 7 film sekaligus, berdasar data di IMDB. Berikut film-film yang bakal menghadirkan sosok atau suara dari Kristen Wiig :



ALL GOOD THINGS
Rencana rilis Maret dan film ini merupakan film drama pertama dari Kristen Wiig. Di film yang disutradarai oleh Andrew Jarecki ini, Kristen Wiig bakal beradu acting dengan nama-nama beken seperti Jeffrey Dean Morgan, Kirsten Dunst, Ryan Gosling, Frank Langella dan Philip Baker Hall.

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON
Disini Kristen akan menyumbangkan suaranya bersama Jay Baruchel , Gerard Butler, America Ferrera , Craig Ferguson dan Jonah Hill. Dilihat dari premis ceritanya, film ini tampaknya bakal cukup sukses. Rilis 26 Maret 2010.

DATE NIGHT
Dua pekan setelah rilis How to Train Your Dragon, Kristen Wiig akan kembali beraksi dalam film komedi arahan Shawn Levy. Banyak nama-nama beken yang tampil dalam Date Night seperti Steve Carrel, Tina Fey, Mila Kunis, Mark Wahlberg, James Franco, Mark Rufallo, Ray Liotta dan Taraji P. Henson.


MacGRUBER
Selang dua pekan kemudian (lagi!), tepatnya 23 April 2010, bersama-sama dengan Val Kilmer, Bill Hader, Maya Rudolph dan Ryan Phillipe, Kristen Wiig akan terlibat dalam sebuah komedi aksi arahan Jorma Taccone, MacGruber.

DESPICABLE ME
Kristen Wiig tidak mau kalah dengan bintang-bintang lain dengan ikut menyemarakkan summer movie dengan terlibat dalam salah satu film animasi calon pengeruk dolar, Despicable Me. Untuk kali ketiga, Kristen Wiig menyumbangkan suaranya, bekerja sama dengan Steve Carrel (lagi), Jason Segel, Julie Andrews, Ken Jeong, Russel Brand dan Danny McBride.

PAUL
Merupakan film yang menghadirkan Kristen Wiig yang paling Gilasinema tunggu. Mengapa? Karena selain sebagai penulis cerita, duo kocak Simon Pegg dan Nick Frost akan kembali beraksi! Filmnya kayaknya bakal meriah karena juga akan menghadirkan Seth Rogen, Sigourney Weaver, Jeffrey Tambor dan Blythe Danner. Paul juga merupakan kerja sama untuk kedua kalinya antara Kristen Wiig dengan Bill Hader (MacGruber) dan Greg Mottola (Adventureland). Kemungkinan film ini bakal rilis di Inggris terlebih dahulu.

ASS BACKWARDS
Belum jelas kapan film dengan judul yang unik ini akan dirilis. Namun yang pasti, Kristen wig akan mendampingi Kate Hudson dan David Cross dalam film yang diarahkan oleh Chris Nelson ini.


Kristen Wiig mungkin tidak cantik dan peran-perannya bukanlah peran utama, namun dengan banyaknya proyek yang melibatkan dirinya, membuktikan bahwa dia memang ada kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Proyek-proyak diatas juga membuktikan dia cukup dekat dan disukai oleh mereka yang lebih kondang. Dan kabarnya, Kristen Wiig bakal merilis film yang naskahnya merupakan hasil karyanya bersama Annie Mumolo dan akan diproduseri oleh koleganya, Judd Apatow. Wah…bakal jadi pesaing Tina Fey nih. Kita tunggu saja kiprah Kristen Wiig kedepannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket