Rabu, 02 September 2009

PREPARE FOR THIS HANGOVER GUYS

Rabu, 02 September 2009


Selain Bradley Cooper, ada dua bintang lagi yang bakal rajin hadir di dunia perfilman Holly, paling tidak hingga dua tahun kedepan. Keduanya adalah Zach Galifianakis dan Ken Jeong. Sama-sama berbekal fisik yang jauh dari menarik, namun dengan keunikan masing-masing, siap-siap saja kita dibuat “teler” oleh aksi-aksi mereka.

ZACK GALIFIANAKIS

Seperti kebanyakan comedian, sosok tambun berusia 40 tahun ini memulai karirnya lewat stand-up comedy sebelum akhirnya masuk ke televisi. Filmografinya masih bisa dihitung dengan jari. Sebelum tampil di The Hangover, dia sempat nimbrung di Into the Wild dan What Happens in Vegas, tapi kayaknya penampilannya kurang meninggalkan kesan. Gilasinema sendiri kesulitan mengingat sosoknya di dua film tadi, padahal dengan tampilan jenggot lebat sebagai cirri khasnya, harusnya wajahnya mudah diingat.
Tahun 2009 tampaknya menjadi awal kepopuleran dirinya, terutama sejak sukses luar biasa yang diraih The Hangover, dengan merilis banyak film (data dari IMDB). Menjadi gelandangan hobi yang memukuli Paul Dano di Gigantic (penampilannya disini benar-benar seperti gelandangan), mengisi suara di G Force, tampil di Little Fish, Strange Pond bersama Alec Baldwin, memeriahkan Rogue's Gallery yang juga menampilkan Ving Rhames, Maggie Q dan Jeffrey Tambor, serta mendampingi Michael Cera di Youth in Revolt.


Tahun 2010, Zach Galifianakis mempunyai dua proyek yang sangat berpotensi mengeruk dolar. Todd Phillips kembali mengarahkannya dalam Due Date mendampingi Robert Downey Jr. Premis certanya lumayan menjanjikan sesuatu yang seru. Selain itu, untuk konsumsi summer 2010, Zach Galifianakis akan kembali beraksi gila-gilaan dan kali ini dia akan mendapat teman Paul Rudd dan Steve Carrel dalam film yang disutradarai oleh Jay Roach, Dinner for Schmucks. Kalau tidak ada kendala, tahun 2011 dia akan kembali teler di The Hangover 2.


Menurut Gilasinema, Zach Galifianakis bisa menjadi ancaman bagi Jack Black. Sama-sama bertubuh cembung, keduanya sering di beri sosok dengan karakter jorok, tengil dan usil. Satu lagi persamaan keduanya, yakni sama-sama bisa berkarir di bidang musik meski dengan suara yang tidak bisa dibilang merdu. Sekedar informasi, Zach Galifianakis pernah terlibat dalam proyek musik dari Fiona Apple dan Kanye West, meski hanya sebatas menjadi model di klipnya hehehe…., tapi dia juga pernah merilis single di tahun 2006 lho. Perpaduan antara comedic rap/hip-hop/dance (bingung?) dan dibantu oleh Fiona Apple.

KEN JEONG

Nama yang satu ini hadir disaat yang tepat, karena masih sedikitnya bintang lucu berdarah Asia. Sama seperti Zach Galifianakis, Ken Jeong juga merintis karir sebagai stand – up comedian dan tampil di beberapa seri TV sukses (Two and a Half Men, The Office, Entourage, Boston Legal dan Curb Your Enthusiasm) . Namun, dilihat dari filmografinya, Ken Jeong lebih banyak terlibat di film-film laris dibandingkan Zach Galifianakis. Knocked Up, Step Brothers, Pineapple Express dan Role Models merupakan film-filmnya sebelum The Hangover.


Tahun 2009 juga merupakan tahun yang sibuk bagi Ken Jeoang. Selain The Hangover, dia juga merilis The Goods: Live Hard, Sell Hard (yang juga dimeriahkan oleh teman mainnya di The Hangover, Ed Helms), kembali bertemu Bradley Cooper lewat All About Steve, tampil sekilas di Couples Retreat yang dibintangi Vince Vaughn dan Jon Favreau, serta tampil di How to Make Love to a Woman yang juga menampilkan Jenna Jameson!
Di tahun 2010, menurut data pada IMDB, Ken Jeong bakal terlibat pada beberapa proyek yang lumayan menjanjikan seperti Furry Vengeance bersama Brendan Fraser, serta isi suara di dua film yang diperkirakan bakal laris manis, Despicable Me dan The Zookeeper. Dan kalau memang benar The Hangover 2 bakal rilis 2011, rasanya tidak bakalan seru kalau Ken Jeong tidak dihadirkan kembali.


Meski banyak bermain komedi, nyatanya sosok yang satu ini mempunyai latar belakang yang tidak main-main. Ayahnya seorang professor dan Ken Jeong sendiri pernah bergabung dalam klub yang berisi siswa ber IQ tinggi di Walter Hines Page High School. Dia juga bisa memainkan violin dan lulus SMa di usia 16 tahun. Dan siapa yang mengira (apalagi bagi mereka yang sudah melihat The Hangover), kalau Ken Jeong ini seorang dokter yang beristrikan seorang dokter juga.
Dengan riwayat pendidikan yang sangat meyakinkan, tidak mengherankan kalau kedepannya dia terlibat dalam sebuah film komedi yang cerdas, atau paling tidak berisi hal-hal yang berkaitan dengan dunia kedokteran.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket