Minggu, 12 Juli 2009

PENGEN …., GAK PENGEN…..

Minggu, 12 Juli 2009

PENGEN : SHANGHAI
Siapa yang tidak ngiler melihat barisan cast-nya. Favorit Gilasinema semua! Ada John Cusack, Chow Yun – Fat, Gong Li, Ken Watanabe dan Rinko Kikuchi, serta masih ditambah David Morse dan Franka Potente. Film yang baru akan dirilis Oktober ini (mengincar Oscar?) kayaknya bakalan penuh intrik, mengingat ada misteri pembunuhan didalamnya dan juga terkuaknya rahasia sebuah Negara. Ceritanya bakalan menarik nih, sampai-sampai John Cusack langsung “bergerak” begitu mendengar naskahnya akan difilmkan hingga Jhonny Depp yang juga tertarik harus menyingkir.


Yang unik dari film ini, meski bertitle Shanghai, naskahnya ditulis oleh Hossein Amini yang seorang keturunan Iran yang kemaren barusan menulis Killshot, dan disutradarai oleh Mikael Håfström yang berasal dari Swedia dan sebelumnya pernah bekerja sama dengan John Cusack lewat 1408.


GAK PENGEN : NEW MOON

Setelah menyaksikan Twillight yang disambut amat sangat terlalu meriah, meski filmnya amat sangat terlalu adem, Gilasinema terus terang tidak tertarik menyaksikan kisah cinta Bella dan Edward yang terlalu dipuitiskan.Apalagi dengan balutan kisah cinta segitiga. Duh….!
Meski Gilasinema yakin, waktu dirilis nanti bakal banyak yang bilang New Moon “lebih seru dibandingkan Twillight lho”, kayaknya tetap tidak bakal pengen liat deh. Thrillernya memang lumayan menggugah minat, terutama waktu ada yang berubah jadi serigala (itu Jacob ya?) atau ketika Bella mengeluarkan darah ditengah keluarga vampire, namun dulunya thriller Twillight pun juga mengusik rasa penasaran, dan ternyata…..huff!


Saking traumanya dengan Twillight (nih terlalu mendramatisir hehehe…), Gilasinema pun ogah melanjutkan baca novelnya, meski ada yang berbaik hati meminjami. Belum lagi selama proses produksi yang terlalu over exspose, yang membuat para cewek (remaja) tertelan hysteria, makin membuat Gilasinema eneg dan heran dengan kesuksesan komersial dari kisah cinta Bella dan Edward (sirik..).
Kayaknya New Moon memang ditujukan buat penonton cewek. Lihat saja gambar dibawah ini.


6 komentar:

hakimicture mengatakan...

Walaupun masih lama (2010 kayaknya), saya nunggu adaptasi komik Scott Pilgrim vs. the World. Sutradaranya yang bikin girang : Edgar Wright!! (Shaun of the Dead, Hot Fuzz). The Lovely Bones, karya terbaru Peter Jackson yang tahun ini rilis, juga bakal jadi film yang 'pengen' saya tonton. Mudah-mudahan bakal se-fun the Frighteners.

GILASINEMA mengatakan...

Kalo The Lovely Bones wajib banget tonton Bang. Bahkan sudah ada yang memprediksikan nih film bakal ikutan Oscar lho

awya mengatakan...

Hahahaha! Iya nih awalnya saya tertarik nonton twilight gara2 booming aja tuh (biasa latah box office), tp kalo si New Moon kayaknya saya bakal tetep nonton (latah update juga) hahahaha.

Shanghai ini emang nyari start Oscar kayaknya, sempet baca previewnya di cinemags. Bukannya ada Zhang Zi Yi juga ya Mas? Saya sih tertarik sama Gong Li, Ken Wattanabe, dan Rinko Kikuchi (mudahan2 nih cewek main bgus). Saya jadi males kalo liat John Cusack (hehehe entah kenapa gak suka ma nih actor) dan juga Chow Yun Fat. Mungkin lebih tertarik kalo yg maen Johnny Depp. Tapi tampaknya tetep menarik nih.

btw, katanya udah baca The Lovely Bones ya? beli di mana mas... kok saya cari di gramedia gak ada2. diterjemahin jadi tulang2 yg cantik ya?

gilasinema mengatakan...

Ya yang itu novelnya. Bagus kan judul Indonesianya hehehe...
Aku cek di IMDB ga ada nama Zhang Zi Yi.
Dibandingkan Jhonny Depp, aku malah lebih suka John Cusack. Gak tau, sampai sekarang belum bisa "menikmati" Depp.
Kalo Chow Yun - Fat, suka gara-gara ada yang bilang diriku mirip. Mereka yang bilang lho, bukan aku hahahaha....

awya mengatakan...

hahahaha.... iya mirip chow yun fat..

gak tau masa saya gak bisa "menikmati" John Cusack dari dulu, mulai serendipity, high fidelity, ampe being john malkovich (tp dia main bagus disini), saya gak pernah tertarik ma kating nih aktor. hehehe...

iya saya salah kira, zang zi yi gak ikut maen, dia main film lain. hehehe.

iya terjemahannya lucu... tulang 2 yg cantik mau nyari dulu novelnya... gak ketemu2

Anonim mengatakan...

setujuuu bgt.......nonton twilight dataaaar

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket