Rabu, 01 Juli 2009

NEXT BIG THING : CHANNING TATUM

Rabu, 01 Juli 2009


Dari sekian banyak bintang muda yang bermunculan, nama Channing Tatum patut dipertimbangkan sebagai salah satu bintang muda yang karirnya bakal makin mengkilap di Holly. Dibandingkan bintang muda lainnya, Channing Tatum mempunyai kemampuan yang lumayan komplet yang memberinya bekal positif untuk menancapkan taringnya. Nari? Jago banget, hingga Ricky Martin pun kepincut. Berkelahi? Sejak dulu dia sudah menggeluti martial arts dan berbagai macam olah raga lainnya, jadi kekuatan fisiknya tidak perlu diragukan lagi. Tampang? Cakep pastinya. Mantan model gitu.
Akting? Dengan usia yang belum genap 30 tahun dan karir acting yang belum cukup panjang (menjajal layar lebar baru sejak tahun 2005), penampilannya tidaklah mengecewakan, bahkan cenderung mengalami kemajuan. Karena belum genap 5 tahun berkecimpung di dunia acting, filmografinya belumlah terlalu banyak.


Gilasinema mulai melihat aksinya di Havoc. Bukan peran penting, namun lumayan lah. Baru lewat She’s the Man, dia memperoleh porsi yang cukup dan dalam film tersebut dia mengasah kemampuan main di genre komedi serta memamerkan bakatnya di olah raga (sepak bola).
Seiring dengan kesuksesan Step Up, dia mulai mendapatkan sorotan. Kita seakan disuguhi penampilan The New John Travolta lewat kemampuannya meliuk-liukkan tubuh. Aktingnya disitu memang masih terlihat sedikit kaku, tapi jauh dari mengecewakan. Di tahun yang sama, dia digaet Dito Montiel untuk mendampingi Shia LaBeouf, Robert Downey, Jr dan Rosario Dawson dalam A Guide to Recognizing Your Saints. Menurut Gilasinema, penampilannya dalam film ini merupakan yang terbaik sejauh ini. Bahkan dia berhasil mencuri perhatian lewat karakternya yang bengal dan berangasan, namun rapuh. Buat yang belum melihat film ini, segera pinjam di VCD rental dekat rumah. Dan sebagai tambahan, acting Shia dalam film ini oke juga lho. Filmnya Gilasinema beri rating 3,75/5. Stop-Loss kembali memberinya kesempatan untuk mengasah kemampuan aktingnya.
Penampilannya yang sekilas dalam Step 2 : The Streets cukup membuktikan bahwa dia dianggap mempunyai daya jual. Fighting makin mengukuhkan hal tersebut, karena lewat film ini dia diberi kesempatan tampil sendirian dalam salah satu poster yang dirilis. Jarang lho bintang muda yang berkesempatan tampil menonjol di posternya. Fighting juga makin mempererat hubungannya dengan Dito Montiel. Kayaknya dua orang ini bakal banyak bekerja sama kedepannya.


Tahun 2009 tampaknya tahun yang sangat bagus bagi Channing Tatum. Setelah Fighting, dia mendapat kesempatan bagus beradu acting dengan Jhonny Depp dan Christian Bale di Public Enemies. Ditangani Michael Mann lagi. Perannya mungkin sedikit (susah banget cari movie still dia di film ini), tapi paling tidak bisa mempercantik filmografinya. Tak lama kemudian, Channing sudah siap beraksi di G.I. Joe: The Rise of Cobra. Film model beginian akan bisa menjadi pembuktian bagus bagi dia, terutama dalam menguji pesonanya dalam mengeruk dolar. Kalau filmnya sukses secara komersial, bisa dipastikan karirnya akan makin mengkilap.
Dear John yang bakal rilis tahun depan akan menjadi pembuktian Channing Tatum akan kemampuannya bermain di berbagai macam genre, dan kali ini giliran drama percintaan. Berdampingan dengan Amanda Seyfreid, Dear John yang diarahkan oleh Lasse Hallström diramalkan bakal mengulang kesuksesan The Notebook yang juga merupakan adaptasi dari novel karangan Nicholas Spark. Sampai tahun 2011, Channing Tatum bakal merilis banyak film yang diyakini bakal memperkuat eksistensinya.


Buat para cewek, silakan kecewa karena untuk saat ini Channing Tatum jauh dari “available” . Hubungannya dengan Jenna Dewan awet sejak tahun 2005. Kesetiaan ditengah banyak godaan ini jika bisa dipertahankan merupakan poin plus buat Channing Tatum.
Dengan berbagai hal positif diatas, rasanya tinggal menungu waktu Channing Tatum untuk menjadi bintang papan atas. Dari judul yang dimainkannya, terlihat sekali dia termasuk cerdas memilih peran. Namun tetap harus hati-hati agar tidak tergelincir hingga tersingkir, mengingat setiap hari muncul bintang baru yang penuh talenta. Jangan sampai karirnya seperti Josh Harnett.
Dari pencarian gambar-gambar berkaitan dengan bintang muda yang satu ini, foto dibawah ini menjadi salah satu favorit Gilasinema. Tidak menyangka perutnya bisa semenggelembung sebesar itu, jadinya beda-beda tipis lah dengan…….. :)


4 komentar:

awya mengatakan...

wakakakakak!

perutnya gak nyangka menggelembung gitu... beda tipislah dengan perut saya! hahahah (aib nih)

oh, yg main di She's the man itu dia toh.... gak mudeng... soalnya waktu nonton film itu belum kenal sama yang satu ini.

tp pas nonton step up, wew, jago bener nih nge-dance-nya...

iya emang... chaning tatum digadang-gadang jadi the next Cristian Bale ato aktor2 action lainnya....


kayaknya GI Joe patut ditunggu

gilasinema mengatakan...

Ternyata aibnya sama hehehe....Makin gak terkendali nih :P

GI JOE harus liat kayaknya. Thrillernya seru

ieraiera mengatakan...

ga terlalu suka...not my type...hahaha...lebih suka michael cera, emile hirsch ato paul dano

gilasinema mengatakan...

Oooo...suka yang tipis-tipis :P

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket