Rabu, 26 November 2008

MENGINTIP OSCAR 2009 : AKTOR & AKTOR PENDUKUNG

Rabu, 26 November 2008


AKTOR
Nominasi actor terbaik akan didominasi oleh nama-nama yang sudah cukup lama malang melintang di dunia acting. Benicio Del Toro (The Argentine/Guerrilla), Daniel Craig (Defiance), Leonardo DiCaprio (Revolutionary Road or Body of Lies), Philip Seymour Hoffman (Doubt), Frank Langella (Frost/Nixon), Hugh Jackman (Australia), Sean Penn (Milk), Liam Neeson (The Other Man), Brad Pitt (The Curious Case of Benjamin Button), Will Smith (Seven Pounds), Mickey Rourke (The Wrestler), Josh Brolin (W) dan Richard Jenkins (The Visitor).
Dari beberapa nama tadi, Sean Penn dinilai punya kans paling kuat, begitu juga dengan Hugh Jackman mengingat filmnya pas hangat-hangatnya. Benicio Del Torro agak riskan mengingat kemarin sudah menang di Cannes. Phillip Seymour Hoffman dan Frank Langella tatap mengancam nama-nama kuat tadi selain Richard Jenkins yang mungkin membuat kejutan. Pesona Brad Pitt dan Will Smith juga tidak bisa dipandang enteng.

Kemungkinan nominasi : Benicio del Torro, Frank Langella, Richard Jenkins, Brad Pitt dan Sean Penn.


AKTOR PENDUKUNG
Di barisan actor pendukung, nama – nama yang diunggulkan antara lain: Heath Ledger (The Dark Knight), John Malkovich (The Changeling), Josh Brolin (Milk), Ralph Fiennes (The Reader), Michael Sheen (Frost/Nixon), Robert Downey Jr (The Soloist), Philip Seymour Hoffman (Doubt / The Trial of the Chicago 7), Michael Shannon (Revolutionary Road), Liev Schreiber (Defiance).
Meski untuk kategori ini, Heath Ledger disebut –sebut punya peluang paling kuat, namun nama-nama lain tidak bisa dipandang remeh.

Perkiraan Nominasi : Heath Ledger, John Malkovich, Josh Brolin, Michael Sheen dan Michael Shannon.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket