Selasa, 25 November 2008

FILM – FILM RILIS TAHUN2009 YANG MEMBUAT PENASARAN ( PART IV )

Selasa, 25 November 2008


WATCHMEN
Adaptasi komik memang namun ketika digarap oleh sutradara yang tempo hari “melahirkan” 300 yang disambut meriah, mau tidak mau menimbulkan rasa penasaran akan seperti apa hasilnya nanti. Promosi yang gencar dengan merilis banyak teaser poster, serta berbagai polemic yang muncul dalam pembuatannya, makin meningkatkan rasa penasaran.

FAST AND FURIOUS 4
Sangat menggemari seri pertamanya yang super asyik hingga tidak mau melihat dua seri berikutnya. Kenapa yang keempat ini layak ditunggu? Karena semua pemain di seri pertamanya akan kembali berkumpul. Trailernya lumayan seru dan terlihat sudah terjalin “kemesraan” antara Vin Diesel dan Paul Walker. Para ceweknya juga terlihat bakal lebih aktif. Coooollllllll……………………

DRAG ME TO HELL
Akhirnya Sam Raimi kembali ke ranah horror. Sebelum akhirnya namanya moncer berkat menangani 3 seri Spiderman, Sam Raimi mulai dikenal ketika menghadirkan kengerian lewat Evil Dead. Film ini dianggap karya klasik bagi pecinta film horror dan mempunyai pecinta yang cukup fanatic. Unsur nostalgia inilah yang membuat rasa penasaran akan hasilnya nanti, tidak peduli film ini tidak didukung nama- nama kondang. Mungkin hanya Alison Lohman dan Justin Long yang cukup familiar bagi kita.

THE READER
Sebenarnya film ini rilis di tahun 2008 namun di layar yang terbatas dan baru diputar secara luas di bulan Januari 2009. Mungkin supaya bisa bertarung di ajang Oscar 2009. Salah satu hal yang membuat penasaran dari film ini adalah perpaduan bintang hebat dari Inggris, Kate Winslet dan Ralph Fiennes. Another Oscar Nomination for Winslet? Mungkin. Melihat kiprahnya yang menggila di era 200-an, rasanya menjadi aneh kalau tidak mendapati Kate Winslet di nominasi Oscar. Film ini makin membuat penasaran karena hadirnya Stephen Daldry di kursi sutradara. Sebelumnya dia sukses mengarahkan The Hours yang membuat Nicole Kidman berhasil meraih Ocra pertama dia.

NOTTINGHAM
Lagi – lagi berbau British, meski bintangnya berasal dari Australia. Russel Crowe akan bermain di kisah klasik penjahat pembela kaum miskin, Robin Hood. Mungkin banyak yang sudah bosan dengan yang legenda satu ini. Tapi tunggu dulu, karena ada Ridley Scott yang duduk di kursi sutradara. Tahu sendiri kualitas film yang dihasilkan sutradara yang satu ini. Selalu layak tonton. Dan lagi, film ini katanya menjanjikan sebuah “revision” dari legenda Robin Hood. Layak ditunggu dan sekali lagi harus bersabar karena baru akan rilis akhir 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket