Rabu, 26 November 2008

FILM - FILM RILIS TAHUN 2009 YANG MEMBUAT PENASARAN (PART VII)

Rabu, 26 November 2008



AMELIA
Hillary Swank mengincar Oscar ketiganya? Bisa jadi karena sekali lagi dia mengambil peran yang membuatnya berpeluang meraih Oscar lagi. Di film Amelia ini, dia akan memainkan sosok Amelia Earhart yang merupakan pilot wanita pertama di AS. Film bersetting sekitar tahun 1937 ini makin membuat penasaran mengingat film ini diarahkan oleh sineas wanita berdarah India, Mira Nair. Sosok yang satu ini setiap menelorkan film selalu mendapatkan apresiasi positif dari para kritikus film.

I LOVE YOU PHILLIP MORRIS
Jim Carrey jatuh cinta setengah mati dengan rekan satu selnya yang diperankan oleh Ewan Mc Gregor hingga berusaha melarikan diri dari penjara berulang kali? Hmm…premis cerita yang lumayan menggelitik dan sepertinya belum pernah diangkat ke layar lebar. Meski terkesan mengada – ada, film ini diangkat dari kisah nyata lho.

THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS
Inilah film yang benar – benar film terakhir dari Heath Ledger, bukannya The Dark Knight yang banyak digembor-gemborkan media. Film ini mungkin akan dilewatkan begitu saja andaikan Heath Ledger tidak mati, mengingat film ini diarahkan oleh Terry Gilliam yang selalu melawan arus, selain judulnya yang terkesan gimana gitu. Film ini makin membangkitkan penasaran karena kerelaan beberapa actor sekaligus untuk meneruskan peran Ledger seperti Johnny Depp, Colin Farrell dan Jude Law.

YEAR ONE
Si Bengal Jack Black bergabung dengan si anak manis Michael Cera menciptakan petualangan seru di sebuah pemukiman primitive. Petualangan tersebut diarahkan oleh sutradara spesialis film lucu Harold Ramis. Kalau ketiga nama tersebut mampu mengerahkan ciri khas mereka dengan baik (tentunya dengan skrip yang kuat) bisa dibayangkan hasilnya adalah sebuah komedi yang lucu dan segar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket