Selasa, 25 November 2008

FILM – FILM RILIS TAHUN 2009 YANG MEMBUAT PENASARAN ( PART VI )

Selasa, 25 November 2008


CHE / GUIRELLA
Film yang durasinya 4 jam lebih ini disutradarai oleh Steven Soderberg dengan bintan Benicio del Torro yang kemaren mendapatkan pujian melimpah di Cannes 2. Di America film ini mungkin akan dipecah menjadi 2 bagian (ya iyalah, secara 4 jam gitu!). Kemungkinan akan menjadi contender kuat di Oscar 2010. Semoga hasilnya tidak menjadi menjemukan seperti halnya Medellin di Entourage (just kidding hehehe…)

INGLOURIOUS BASTARDS
Segala hal yang dihasilkan oleh Quentin Tarantino selalu berharga untuk dinantikan. Apapun hasilnya nanti. Belum lagi akan ada Brad Pitt< Diane Kruger, Daniel Bruhl, Maggie Cheung dan Mike Myer dalam film ini.

LINCOLN
Steven Spielberg tampaknya kangen dengan Piala Oscar, makanya dia menggarap film ini. Film ini didasarkan pada biografi Abraham Lincoln tulisan Doris Kearns Goodwin yang mendapat Pulitzer dan untuk penulisan naskahnya diserahkan pada Tony Kushner yang pernah meraih Pulitzer juga selain Tony Award dan Emmy. Sebelumnya dia juga sukses meraih pujian berkat naskah film Munich yang juga diarahkan oleh Spielberg. Jajaran cast-nya ada Liam Neeson dan Sally Field. Dream team kan?

REVOLUTIONARY ROAD
Leonardo DiCaprio, Kate Winslet dan Sam Mendes masih belum cukup membuat penasaran? Ke laut aja deh. Film ini memang rilis tahun 2008 ini, tapi bisa dipastikan baru bisa kita nikmati di tahun 2009.

SHUTTER ISLAND aka ASHECLIFFE
Martin Scorsese + Leonardo DiCaprio? Jaminan mutu pastinya. Ditambah film ini didasarkan pada novel pengarang yang tempo hari menghasilkan Mystic River dan Gone Baby Gone yang kelam. Cast pendukungnya juga sangat menjanjikan. Paling tidak mereka pernah menang Oscar atau sebatas nominasi seperti Ben Kingsley, Patricia Clarkson, Michelle Williams dan Jackie Earle Haley. Film ini memang dipersiapkan untuk Oscar 2010.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket