Selasa, 25 November 2008

FILM – FILM RILIS TAHUN 2009 YANG MEMBUAT PENASARAN ( PART V )

Selasa, 25 November 2008



THE CAME FROM UPSTAIRS
Akhirnya alien datang lagi menginvasi bumi. Sejak kehadiran ksatria dari jaman pertengahan di LOTR, penyihir di Harry Potter dan superhero dari komik/game, alien seakan menjadi anak tiri di Holly. Memang ada Transformer, tapi kok rasanya kurang alien ya  Ashley Tisdale yang lulusan High School Musical, akan memimpin perlawanan terhadap alien invasion. Cheesy? Yup…tapi alien gitu. Jadi teringat The Faculty….

AVATAR
Salah satu film yang paling ditunggu oleh pecinta film di seluruh dunia mengingat film ini diarahkan oleh sutradara yang sangat jarang membuat film (10 tahun = 1 film?) namun selalu menghadirkan euphoria ketika filmnya dirilis, James Cameron. Tidak sabar melihat sensasi visual apa yang akan dia hadirkan di layar di akhir tahun.

UP
Segala hal produk Pixar sangat sayang untuk dilewatkan, asal jangan mengangkat tikus yang sok suka masak dan cinta kebersihan.

DISTRICT 9
Film ini membuat penasaran karena ada nama Peter Jackson di posisi produser. Selain itu plot cerita yang disimpan rapat seperti halnya Cloverfield makin membuat penasaran. Belum lagi dari teaser posternya yang bertuliskan “For humans only, non-humans banned” . Plus rilis pertengahan bulan Agustus, yang berarti film ini punya nilai plus yang lebih dari cukup.

THEM
Satu nama yang membuat film ini mampu membangkitkan rasa penasaran. EDGAR WRIGHT! Nama yang satu ini kemaren mampu menghibur dengan Shaun of the Dead dan Hot Fuzz yang seru. Belum kenal? Makanya jangan lewatkan film ini. Ada baiknya sebagai pemanasan, konsumsi dulu dua film tadi biar dapat gambaran akan seperti apa filmnya. Apalagi filmnya nanti akan mengupas seputar konspirasi pemerintah (Inggris). Buat mereka yang belum terbiasa melihat film produk luar Holly, ada baiknya mulai mencobanya dan film ini bisa dijadikan pilihan.

PUBLIC ENEMIES
Michael Mann + Christian Bale + Jhonny Depp = film dunia gangster yang keras dan berdarah – darah atau malah menjadi drama yang menjemukan? Bisa jadi contender kuat untuk Oscar 2010. Barisan pemain pendukungnya ada Channing Tatum, Billy Crudup, Leeelee Sobieski, Giovanni Ribisi, Stephen Dorrf dan Marion Cotillard.

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket