Senin, 07 April 2008

MOT MALLINEUN GYEOLHON (UNSTOPPABLE MARRIAGE )

Senin, 07 April 2008

Eun-Ho adalah seorang gadis tomboy yang diasuh dengan nilai – nilai tradisional oleh ayahnya. Disisi yang lain ada lelaki bernama Ki – Baek yang terbiasa dengan gaya hidup mewah, dimanja oleh ibunya dan sering gonta – ganti pacar. Bisa ditebak kedua tokoh berbeda karakter tersebut dipertemukan dan memunculkan gesekan – gesekan yang lumayan bisa mengundang senyum. Dan juga bisa ditebak bila pada akhirnya keduanya jatuh cinta.

Masalahnya adalah ayah Eun-Ho dan ibu Ki – Baek tidak akur. hal ini dikarenakan ayah Eun – Ho tidak mau menjual tanahnya untuk dijadikan lapangan golf oleh ibu Ki – Baek. Namun demi anak mereka yang mereka sayangi dan mereka banggakan mereka berusaha menerima pilihan anak mereka. Yang tidak diketahui adalah di belakang mereka menggunakan berbagai cara untuk memisahkan Eun – Ho dan Ki – Baek.

Cerita yang ditawarkan sebenarnya sangat sederhana. Namun oleh sutradara Kim Seok-Wook mampu mengemasnya dengan balutan komedi yang segar. Perbedaan kedua keluarga tersebut mampu dieksploitasi dengan baik dengan menghadirkan adegan – adegan lucu sekaligus berisi sindiran terhadap pola pikir kedua kelurga tersebut.

Menarik melihat hubungan yang terjalin antara ayah Eun – Ho dengan ibu Ki – Baek. Meskipun bermusuhan, mereka dihadapkan pada situasi yang mengharuskan mereka bekerja sama. Dengan dibalut ego dan gengsi yang tinggi, tercipta perpaduan yang asyik, walau keduanya enggan mengakuinya. Kedua pemeran tokoh tersebut juga mampu memerankan dengan segar, terutama aktris Kim Soo-Mi yang tampilmenggemaskan dengan penampilan dan bahasa tubuhnya. Rasa – rasanya chemistry keduanya lebih meyakinkan dibandingkan hubungan antara Eun – Ho dengan Ki – Baek. 3/5

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket