Selasa, 30 Oktober 2007

MENGEJAR MAS MAS

Selasa, 30 Oktober 2007

Mengejar Mas Mas adalah Film yang ringan dan menghibur dengan didukung acting para pemain yang memukau. Terutama sekali Dinna Olivia yang tampil meyakinkan sebagai Ningsih, seorang pelacur dengan bayaran Rp. 50.000,00 ( mau banget jadi pelanggannya ).

Adegan bergosip dengan tetangga berjalan natural. Paling seneng adegan ketika dia mencuci pakaian sambil nangis-nangis dan adegan saat “dirajam” para tetangganya.

Poppy juga bermain bagus sebagai remaja kota yang angkuh dan manja. Adegan dia yang berkesan waktu nangis-nangis pas ayahnya meninggal ( sepertinya artis Indonesia paling jago untuk adegan nangis, Agnes Monika saja dipuji Jerry Yan ).

Film ini semakin enak dinikmati dengan sentuhan musik ringan yang ditata oleh Monty Tiwa. Lagunya Genk Kobra asyik banget.

Bagi yang sudah bosan dengan film-film Indonesia yang Jakarta banget, film ini patut dilihat.

Sebagai hiburan, film ini sangat sayang dilewatkan.

Aku sedikit kurang paham dengan judul Mengejar Mas Mas, karena setelah melihat filmya, tidak bisa disimpulkan sebagai cerita 2 orang perempuan mengejar seorang mas.

Tambah bingung lagi dengan tagline-nya “Karena matahari tidak perlu dikejar”

Ada yang bisa membantu Ke-dodol-anku? Soalnya Monty Tiwa sendiri waktu ditanyain soal ini juga tidak menjawab secara jelas.

Kalau ada yang sudah liat promonya, kesannya ini film percintaan, padahal apa yang disajikan di layar lebih dari itu. Aku kurang paham dengan strategi dagang pembuat film ini. Sepertinya mereka kurang yakin jualan sesuatu yang tidak berbau cinta.

2,5/4

0 komentar:

Posting Komentar

 
GILA SINEMA. Design by Pocket